Bantuan Bisnis Terjangkau Menggunakan Layanan Outsource
mywindowshelp.com - Konsultasi bisnis adalah industri, dan praktik, untuk membantu perusahaan meningkatkan kinerja mereka, dengan terlebih dahulu menganalisis tantangan organisasi dan kemudian mengembangkan rencana tindakan untuk perbaikan. Sebagian besar perusahaan swasta biasanya menyewa konsultan bisnis untuk nasihat objektif mereka tentang masalah perusahaan. Perusahaan konsultan memanfaatkan eksposur mereka ke berbagai industri dan organisasi yang memberi mereka akses ke "praktik terbaik" industri.
Saat ini, mereka memberikan solusi setiap kali pemilik dan manajer bisnis dihadapkan dengan masalah besar yang terkait dengan maksimalisasi keuntungan, perolehan dan retensi bakat, perubahan teknologi, peningkatan proses, dan masalah organisasi kosmik lainnya. Mereka menggunakan model yang telah dicoba dan diuji untuk mengidentifikasi tantangan saat ini di salah satu bidang ini dan menghasilkan tindakan korektif dan pencegahan untuk mengatasinya.
Dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya perusahaan swasta yang menggunakan layanan outsourcing untuk konsultasi bisnis. Beberapa organisasi pemerintah dan non-pemerintah yang bertujuan untuk merampingkan operasi mereka, mengadopsi teknologi baru, atau mempertahankan talenta telah meminta Bantuan usaha konsultan bisnis juga.
Keterampilan / Kualifikasi:
Apa yang Anda cari dalam penyedia layanan konsultasi bisnis? Berikut ini adalah beberapa masalah besar yang diharapkan oleh pemilik/manajer bisnis untuk ditangani oleh konsultan layanan outsourcing mereka. Tergantung pada perusahaan konsultan atau spesialisasi konsultan, ruang lingkup pekerjaan bisa lebih atau kurang dari apa yang tercantum di bawah:
Misi Bisnis, Visi, dan Proposisi Nilai - Mengembangkan nilai, prinsip dasar, dan filosofi strategis untuk memandu perusahaan menuju produktivitas, profitabilitas, dan keberlanjutan.
Transformasi Penjualan dan Pemasaran Strategis - Tinjau dan ubah strategi penjualan dan pemasaran perusahaan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan saling menguntungkan dengan pelanggan.
Strategi Penetapan Harga - Mengembangkan strategi penetapan harga yang menghasilkan perilaku konsumen yang positif dan pertumbuhan bisnis.
Definisi Model Layanan - Jelaskan alasan bagaimana perusahaan menciptakan, memberikan, dan menangkap nilai dalam hal kualitas output, biaya operasi, dan ketepatan waktu pengiriman.
Manajemen Perubahan Teknologi - Menganalisis status-quo (operasi perusahaan dan budaya karyawan), memvisualisasikan semua kemungkinan perubahan yang akan dibuat, memperbaiki berbagai masalah yang mungkin timbul selama transisi, dan membuat rencana pelaksanaan praktis untuk sistem baru.
Peningkatan Proses - Mempelajari proses kerja saat ini, mengidentifikasi dan menghilangkan langkah-langkah yang menambahkan sedikit atau tidak ada nilai sama sekali pada tujuan bisnis, dan menambahkan titik kontrol untuk melindungi aset perusahaan dan mematuhi peraturan setempat. Konsultan layanan outsourcing dan manajer bisnis perlu menyelaraskan semua inisiatif peningkatan proses dengan misi, visi, dan definisi model layanan perusahaan.
Kepemimpinan dan Pengembangan Organisasi - Merancang program kepemimpinan dan pengembangan bakat untuk mempersiapkan manajer muda dan berikutnya untuk peran manajemen yang lebih besar dan lebih strategis dalam organisasi.
Transformasi Budaya - Membuat dan mempromosikan program yang mendukung budaya kinerja tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kepuasan karyawan di tempat kerja Hubungan Masyarakat dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan - Memulai proyek khusus, selaras dengan penggerak fundamental nilai bisnis, untuk memberikan kembali kepada masyarakat.Setelah Anda menemukan penyedia layanan outsourcing yang sesuai dengan model bisnis Anda, inilah saatnya untuk menerapkan langkah-langkah ke dalam bisnis Anda yang dapat mempertahankan dan memelihara hubungan bisnis baru.
Saat ini, mereka memberikan solusi setiap kali pemilik dan manajer bisnis dihadapkan dengan masalah besar yang terkait dengan maksimalisasi keuntungan, perolehan dan retensi bakat, perubahan teknologi, peningkatan proses, dan masalah organisasi kosmik lainnya. Mereka menggunakan model yang telah dicoba dan diuji untuk mengidentifikasi tantangan saat ini di salah satu bidang ini dan menghasilkan tindakan korektif dan pencegahan untuk mengatasinya.
Dalam beberapa tahun terakhir, tidak hanya perusahaan swasta yang menggunakan layanan outsourcing untuk konsultasi bisnis. Beberapa organisasi pemerintah dan non-pemerintah yang bertujuan untuk merampingkan operasi mereka, mengadopsi teknologi baru, atau mempertahankan talenta telah meminta Bantuan usaha konsultan bisnis juga.
Keterampilan / Kualifikasi:
Apa yang Anda cari dalam penyedia layanan konsultasi bisnis? Berikut ini adalah beberapa masalah besar yang diharapkan oleh pemilik/manajer bisnis untuk ditangani oleh konsultan layanan outsourcing mereka. Tergantung pada perusahaan konsultan atau spesialisasi konsultan, ruang lingkup pekerjaan bisa lebih atau kurang dari apa yang tercantum di bawah:
Misi Bisnis, Visi, dan Proposisi Nilai - Mengembangkan nilai, prinsip dasar, dan filosofi strategis untuk memandu perusahaan menuju produktivitas, profitabilitas, dan keberlanjutan.
Transformasi Penjualan dan Pemasaran Strategis - Tinjau dan ubah strategi penjualan dan pemasaran perusahaan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan saling menguntungkan dengan pelanggan.
Strategi Penetapan Harga - Mengembangkan strategi penetapan harga yang menghasilkan perilaku konsumen yang positif dan pertumbuhan bisnis.
Definisi Model Layanan - Jelaskan alasan bagaimana perusahaan menciptakan, memberikan, dan menangkap nilai dalam hal kualitas output, biaya operasi, dan ketepatan waktu pengiriman.
Manajemen Perubahan Teknologi - Menganalisis status-quo (operasi perusahaan dan budaya karyawan), memvisualisasikan semua kemungkinan perubahan yang akan dibuat, memperbaiki berbagai masalah yang mungkin timbul selama transisi, dan membuat rencana pelaksanaan praktis untuk sistem baru.
Peningkatan Proses - Mempelajari proses kerja saat ini, mengidentifikasi dan menghilangkan langkah-langkah yang menambahkan sedikit atau tidak ada nilai sama sekali pada tujuan bisnis, dan menambahkan titik kontrol untuk melindungi aset perusahaan dan mematuhi peraturan setempat. Konsultan layanan outsourcing dan manajer bisnis perlu menyelaraskan semua inisiatif peningkatan proses dengan misi, visi, dan definisi model layanan perusahaan.
Kepemimpinan dan Pengembangan Organisasi - Merancang program kepemimpinan dan pengembangan bakat untuk mempersiapkan manajer muda dan berikutnya untuk peran manajemen yang lebih besar dan lebih strategis dalam organisasi.
Transformasi Budaya - Membuat dan mempromosikan program yang mendukung budaya kinerja tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kepuasan karyawan di tempat kerja Hubungan Masyarakat dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan - Memulai proyek khusus, selaras dengan penggerak fundamental nilai bisnis, untuk memberikan kembali kepada masyarakat.Setelah Anda menemukan penyedia layanan outsourcing yang sesuai dengan model bisnis Anda, inilah saatnya untuk menerapkan langkah-langkah ke dalam bisnis Anda yang dapat mempertahankan dan memelihara hubungan bisnis baru.
Komentar
Posting Komentar